Tuesday, May 22, 2018

Rossi Prediksi Paceklik Kemenangan Yamaha di MotoGP

Rossi Prediksi Paceklik Kemenangan Yamaha di MotoGP


Jakarta Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mungkin sukses kembali naik podium pada MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2018). Tapi, balapan itu juga momen-momen paceklik Yamaha yang tak pernah memasukkan kemenangan dalam 15 seri.

Sejak MotoGP 2017, terjadi perbedaan performa yang mencolok antara Yamaha dan para pesaingnya, khususnya Honda dan Ducati. Yamaha terlihat sama sekali tidak memiliki tenaga untuk memperjuangkan kemenangan seperti yang dilakukan dua rivalnya tersebut.

Baca Juga

  • Pilih KTM Ketimbang Jadi Rekan Marquez, Zarco Disindir Bos Honda
  • Jorge Lorenzo Tersiksa Sepanjang Balapan MotoGP Prancis
  • Rossi Ungkap Hal Paling Menakutkan dari Marquez

Tercatat, kemenangan terakhir Yamaha didapat pada MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen, 25 Juni 2017. Setelah itu, sama sekali tak ada pebalap Yamaha yang meraih podium juara, bahkan hingga seri MotoGP 2018.

Selama periode tersebut, podium juara MotoGP secara bergantian dikuasai Honda dan Ducati. Selama hal itu, Rossi sudah memprediksinya. Bahkan, saya juga tidak dapat menemukan Yamaha.

"sayangnya akan sulit memperjuangkan kemenangan. Bukan sebuah tempat Yamaha yang tidak menang dalam 15 balapan. Saya telah menyerahkan Yamaha pada Februari. Saya adalah pengganti dan kami mengubah hal-hal ini, tapi reaksinya lambat. Saya tidak mengerti mereka tidak." mendengarkan saya, "ujar Rossi, dikutip Tuttomotoriweb .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l