Wednesday, May 23, 2018

Sukses di Malaysia, Evan Dimas Incar Liga Thailand dan Jepang

Sukses di Malaysia, Evan Dimas Incar Liga Thailand dan Jepang


Bola.com, Selangor - Gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono mengaku berniat mengejar karir di Liga Thailand atau Jepang. Evan Dimas yakin akan kemampuannya setelah sukses di liga Malaysia.

3 Pemain Kreatif di Timnas U-23

  • Evan Dimas ingin menjadi lebih mandiri di luar negeri selama bulan Ramadan
  • ]

  • Puasa Hari Pertama, Evan Dimas Sahur Alone di Malaysia
  • Evan Dimas bergabung dengan klub Malaysia Selangor FA dari 1 Januari 2018. Evan Dimas, bagaimanapun, tidak merasa puas dengan pencapaian tersebut.

    Gelandang berusia 23 tahun itu mengincar kompetisi tertinggi di Asia, Liga Jepang.

    "Saya bermimpi dapat melanjutkan karir saya di Jepang, tetapi saya ingin bermain di Thailand lebih dulu. Saya ingin belajar banyak karena kompetisi Thailand adalah yang terbaik di Asia Tenggara," kata Evan Dimas.

    "Jika saya menerima tawaran dari Thailand, saya akan membahasnya terlebih dahulu. Jika penawarannya bagus, mengapa tidak? Jika Tuhan mengizinkan saya, saya akan bermain di Liga Thailand musim depan."

    Sejak bergabung dengan FA Selangor, Evan Dimas telah bermain dalam 12 pertandingan di berbagai acara. Dari jumlah tersebut, Evan Dimas mencetak satu gol dan dua assist.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l