Monday, May 21, 2018

Wujudkan Mimpi, Icardi Pastikan Bertahan di Inter Milan

Wujudkan Mimpi, Icardi Pastikan Bertahan di Inter Milan


Jakarta - Harapan Mauro Icardi dengan Inter Milan akhirnya menjadi kenyataan. Dia bisa memperkuat I Nerazzurri di Liga Champions.

Jaminan itu didapat kubu Inter Milan setelah memenangkan lomba hidup kontra Lazio di Stadio Olimpico, Senin (21/05/2018) dinihari WIB. Para pengunjung harus berjuang untuk mengamankan kemenangan 3-2.

Baca Juga

  • Memenuhi Kualifikasi untuk Liga Champions, Inter Milan Akan Kehilangan 2 Pemain
  • Inter Milan Menyelesaikan 26 Peserta di Fase Grup Liga Champions 2018 -2019
  • Simone Inzaghi: Itu Begitu Takdir Lazio Tidak Lulus ke Liga Champions

Sebelumnya, Inter tertinggal 1-2 setelah bunuh diri Ivan Perisic di menit kesembilan dan gol ke-41 Felipe Anderson baru saja mengembalikan Danilo D & # 39; Ambrosio & # 39; s 29. Menjelang akhir pertandingan, Inter mencetak dua gol yang membalikkan keadaan.

Pertama, Inter Milan menyamakan skor 2-2 berkat penalti Icardi di menit ke-78. Kemudian, mereka mendapatkan gol yang menentukan melalui Matias Vecino pada menit ke-81. Tujuannya adalah untuk membawa Inter berhak menyelesaikan keempat dan menutup tiket Liga Champions musim depan.

"Saya akan berbicara dengan klub di mana kita dapat menemukan solusi terbaik dan memutuskannya bersama. Anda tahu keinginan saya untuk tetap. Saya nomor satu penggemar Inter," kata Icardi, dikutip Sepak Bola Italia



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l