Monday, July 2, 2018

Kalah dari Ratchanok Intanon, Fitriani Akui Tak Maksimal

Kalah dari Ratchanok Intanon, Fitriani Akui Tak Maksimal


Wanita Indonesia, Fitriani, harus dihilangkan di babak pertama Indonesia Open 2018 setelah menyerah dua pertandingan langsung dengan skor 8-21, 16-21 dari perwakilan Thailand, Ratchanok Intanon. Fitriani mengakui kekalahan harus terjadi karena permainan yang tidak optimal.

Baca Juga

  • Indonesia Terbuka: Fitriani Hilang dari Single Putri
  • Indonesia Terbuka 2018: Ganda Putra Dapat Undian Tidak Menguntungkan
  • ]
  • Indonesia Terbuka 2018 Menjadi Edisi Terakhir untuk Liliyana Natsir

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018), Fitriani tampil tertekan sejak awal pertandingan pertama. Permainan cepat yang diandalkan oleh Ratchanok Intanon akhirnya harus membuat Fitriani menyerah 8-21.

Di game kedua, Fitriani berusaha keluar dari tekanan dan bangkit. Namun, Ratchanok semakin tak terbendung dan akhirnya memberi kekalahan 16-21.

"Sudah beberapa kali bertemu dan mempelajari video Ratchanok pasti sudah tahu kebiasaan saya dan cara bermain, tapi saya kira saya belum bisa memaksimalkan diri," kata Fitriani usai pertandingan.

Kekalahan di Indonesia Open 2018 Ini menjadi yang kelima dialami oleh Fitriani dari Ratchanok. Pemain berusia 21 tahun itu mengklaim dia masih ingin tahu dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada Ratchanok.

"(Kekalahan ini) ingin tahu, saya ingin mengalahkan Ratchanok, saya harus berlatih lebih keras lagi," kata Fitriani.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l