Monday, July 2, 2018

Kilas Nasib Buruk Belgia di Perempat Final pada 2 Turnamen Terakhir

Kilas Nasib Buruk Belgia di Perempat Final pada 2 Turnamen Terakhir


Bola.com, Jakarta - Belgia melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018 setelah menumbangkan Jepang, di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (2/7/2018) atau Selasa (3/7/2018) dini hari WIB. Kemenangan 3-2 membuat Belgia dikisahkan tiga kali beruntun mencapai fase 8 besar di turnamen antarnegara.

Baca Juga

  • Comeback Sensasional Belgia, Sinyal Calon Juara Dunia?
  • Timnas Belgia Samai Torehan Portugal 52 Tahun Silam
  • Pelatih Jepang Takjub dengan Serangan Balik Belgia

Langkah Belgia ke fase perempat final harus menunggu gol pada menit berempat injury time babak kedua. Hal itu terjadi setelah Nacer Chadli merobek jala Jepang. Sebelum gol, kedua tim berbagi angka 2-2.

Kemenangan yang bersifat formal akan bersua Brasil, di Kazan Arena, Kazan, Jumat (6/7/2018). Perjumpaan kedua negara membuat publik akan menyaksikan duel 'mewah'.

Maklum, kedua tim berisi individu-individu berkualitas tinggi, dan menjadi pesona utama di masing-masing klub. Namun, sebelum itu terjadi, bagi Sahabat Bola.com yang mengunggulkan Belgia, layak disimak apa yang terjadi pada tim kesayangan pada dua episode terakhir turnamen antarnegara.

Yup, Belgia selalu gagal dalam fase perempat final terakhir, yaitu Piala Dunia 2014 dan Euro 2016. Berikut ini kilas balik dari perjalanan Belgia pada dua acara terakhir:



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l