Wednesday, November 22, 2017

Bek Real Madrid dalam Penyelidikan UEFA

Bek Real Madrid dalam Penyelidikan UEFA


Bek Real Madrid Real Madrid Dani Carvajal sedang dalam masalah. Setelah menerima kartu kuning dalam laga melawan APOEL di babak penyisihan Liga Champions, Selasa (21/11/2017), kini aksi Carvajal juga akan diselidiki UEFA.

Kartu kuning dianugerahi wasit setelah Carvajal menunda lemparannya saat pertandingan memasuki menit akhir. Wasit Artur Dias Soares memberi kartu itu karena dianggap mengulur waktu.

Baca Juga

  • Permintaan Pemain Tengah Real Madrid Lebih Sering Dimainkan
  • Daftar Pemain Real Madrid Terbaik Pemain Terbaik 2017 [1945999] [1945909]

Dewan Etika dan Disiplin UEFA berencana untuk menyelidiki insiden tersebut. Mereka akan memeriksa apakah Carvajal bersalah karena melanggar Pasal 15, yang "menerima kartu kuning dengan sengaja".

Carvajal kini telah mendapatkan kartu kuning ketiganya di Liga Champions musim ini. Itu berarti dia akan absen dari laga Real Madrid melawan Borussia Dortmund karena menerima suspensi akumulasi kartu. [19459]

Carvajal dapat kembali bermain di babak berikutnya. Tapi jika UEFA memilih untuk menghukum pemain berusia 25 tahun atas insiden tersebut, Carvajal bisa diberi larangan dua pertandingan, meskipun Real Madrid telah mengkonfirmasi kualifikasi mereka dari Grup H. [1945904]

Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l