Wednesday, November 22, 2017

Iannone Sanjung Kecepatan Motor Baru Suzuki

Iannone Sanjung Kecepatan Motor Baru Suzuki


Jakarta Andrea Iannone sedang mengalami perbaikan, Suzuki Ecstar saat menjalani tes di MotoGP di Jerez, Spanyol. Iannone puas bisa menjadi yang tercepat dalam hal tersebut.

Pada tes privat MotoGP ini Iannone membukukan catatan waktu tercepat 1 menit 38,289 detik. Pembalap asal Italia ini lebih cepat 0,057 detik dari Cal Crutchlow.

  • Andrea Iannone Kuasai Sesi Tes Privat MotoGP di Jerez
  • Ini Masalah Utama Rossi pada MotoGP 2017
  • ] Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea Lolos, MU Tunggu Nasib [1945909]

]

"Saya sangat senang. Pertama-tama saya pikir kami bekerja dengan baik dan kami sedikit membaik di beberapa bagian," ungkap Iannone, seperti dikutip dari Crash, Kamis (23/11/2017).

"Saya juga senang, karena saya memperbaiki waktu putaran saya dari balapan di sini dan kecepatannya bagus ini sangat menarik," katanya

Ini menjadi hasil positif bagi pabrikan motor asal Jepang itu dalam tampilannya MotoGP musim depan. Suzuki terus melakukan perbaikan agar mendapat setelan yang cocok untuk Iannone.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l