Thursday, February 22, 2018

Arsenal Vs Ostersunds: Semangat The Gunners Tetap Membara

Arsenal Vs Ostersunds: Semangat The Gunners Tetap Membara


Arsenal telah mengantongi kemenangan 0-3 melawan Ostersunds & # 39; markas besar di leg pertama final Liga Europa, Jumat (23/2 / 2018). Meski berada di puncak, manajer The Gunners, Arsene Wenger, enggan melepaskan tentaranya. [19459]

"Bagi kami, tentu saja penting untuk bermain dengan baik sehingga kami memiliki kesempatan untuk menang Kami bermain di kandang dan kami ingin memenangkan pertandingan ini," kata Wenger seperti dilansir oleh pejabat klub situs web.

Baca Juga

  • Winger Arsenal Ingin Membuat Kota Kecewa di Final Piala Liga
  • Prediksi Arsenal Vs Ostersund FK: The Gunners on Top Wind
  • [1945908] Arsenal ke Final Piala Liga, Cech Pasrah So Reserve [1945909]
]

Kemenangan 3-0 di leg pertama membuat Arsenal hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk beralih ke babak berikutnya. Di atas kertas, hasil ini mudah diraih oleh Arsenal.

Pasalnya, kualitas Arsenal ada di atas Ostersunds. Apalagi mereka juga bermain di depan publik mereka sendiri di Emirates Stadium.

Arsenal juga memiliki catatan bagus saat bermain di kandang sendiri di panggung Eropa mereka sendiri. Meriam London hanya kalah satu kali dari 27 pertandingan kandang terakhir.

Untuk detailnya, Arsenal menang 22 kali, imbang 4 kali dan kalah 1 kali. Salah satu kekalahan tersebut diderita Bayern Munich pada Maret musim lalu.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l