Thursday, February 22, 2018

Bidik Kursi Ducati, Petrucci Tunggu Sinyal dari Lorenzo dan Dovizioso

Bidik Kursi Ducati, Petrucci Tunggu Sinyal dari Lorenzo dan Dovizioso


Bola.com, Bologna - Pebalap asal Italia, Danilo Petrucci punya kesempatan bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2019. Namun, hal tersebut tergantung pada Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

  • Murid Rossi Bakal Gantikan Petrucci di Pramac pada 2019
  • Petrucci Klaim Punya kemampuan yang hampir Setara dengan Dovizioso

Petrucci mengaku sudah berbicara dengan bos Ducati, Pablo Ciabatti. Rasa menyepakati bakal ada keputusan setelah beberapa seri di MotoGP 2018.

"Alberto Vergani, manajer saya, mengurus semua itu. Saya sudah berbicara dengan Ciabatti dan kami harus menunggu beberapa balapan sebelum keputusan," kata Petrucci seperti mengutip GP One.

"Tentu saya tahu itu pilihan utama Ducati adalah Dovizioso dan Lorenzo, tapi itu juga tergantung pada apa yang dipikirkan kedua pebalap tersebut," tambahnya.

Petrucci mengatakan Ducati adalah utama. Namun, dia tak menampik tawaran dari tim lain jika Ducati tak kunjung memberikan tender kontrak.

"Ducati adalah keluarga yang saya datangi pada 2011 sebagai pebalap penguji dan untuk mencapai tim pabrikan dari titik itu ibarat mimpi yang jadi bintang. Jika itu tak bisa terjadi, saya akan mencari tempat lain," ungkap Petrucci .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l