Friday, February 23, 2018

Conte Tolak Komentari Hubungannya dengan Mourinho

Conte Tolak Komentari Hubungannya dengan Mourinho


Bola.com, London - Chelsea manajer Antonio Conte menanggapi pertanyaan tentang hubungannya dengan Jose Mourinho dengan dingin. Manajer Italia menolak berkomentar.

Chelsea Diminta Melaksanakan dengan Sempurna untuk Mencampakkan Barcelona

  • Membuat Blunder Against Barcelona, ​​Pembela Chelsea Defence
  • ] Willian Menjadi Pemain Utama Chelsea Di Manchester United [1945908]

  • [1945905]

    "Kami mengomentari satu sama lain di masa lalu, bagi saya itu adalah hal yang biasa, saya tidak ingin membahas topik ini lebih jauh," kata Conte.

    "Saya tidak pernah tertarik dengan topik ini dan saya tidak ingin berkomentar."

    "Mourinho adalah manajer yang baik dan menangani tim yang fantastis. Itulah yang saya pedulikan," kata Conte.

    Sebelumnya, Antonio Conte dan Jose Mourinho sering bertengkar dengan komentar dan disengketakan di sela-sela pertandingan. Keduanya telah mencela dan membuat pertandingan Chelsea dan Manchester United terjadi dalam ketegangan tinggi.

    Saat ini, kedua klub bersiap untuk saling berhadapan pada pertandingan Liga Primer ke-28. Chelsea akan menjalani pertandingan tandang ke Old Trafford. [1945905]

    Sumber: Birmingham Mail



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l