Wednesday, February 21, 2018

De Rossi Murka AS Roma Kalah dari Donetsk

De Rossi Murka AS Roma Kalah dari Donetsk


Donetsk - Kapten Roma Daniel De Rossi tidak dapat membantu berpikir timnya bisa kalah dari perwakilan Ukraina Shakhtar Donetsk di leg pertama babak 16 besar Liga Champions , Kamis (22/2/2018) dinihari. Pertama di depan di babak pertama, AS Roma kalah 1-2 di akhir pertandingan.

Pemain sayap muda asal Turki, Cengiz Under membuka keunggulan AS Roma empat menit sebelum turun minum. Di babak kedua, Shakhtar menjawab dua gol, masing-masing melalui Facundo Ferreyra dalam waktu 52 menit dan Fred di menit 71.

Baca Juga

  • AS Roma Tujuan di Shakhtar Donetsk
  • Kiper AS Roma Rahasia Sukses Terbuka Musim Ini
  • AS Roma Rupanya Hampir Direkrut Giroud [1945908]

[19459]

"Kami bermain dengan sangat baik di babak pertama, tapi setelah kebobolan satu gol karena kesalahan, kami hanya suka berhenti bermain, "kata kapten Roma Daniele De Rossi kepada Mediaset Premium.

Pada leg kedua yang akan diadakan di Stadion Olimpico pada tanggal 14 Maret, AS Roma harus memastikan kemenangan 1-0 atau dua gol untuk lolos ke babak berikutnya. [1945994]

"Kesalahan memang terjadi Tapi yang pahit adalah kita mengendalikan permainan di babak pertama Sekarang, Shakhtar akan datang ke Roma untuk membela dan menyerang kita dengan serangan balasan Kita harus bangun," De Rossi menambahkan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l