Saturday, February 24, 2018

Klasemen Piala Gubernur Kaltim 2018: Sriwijaya FC dan Persebaya Berjaya

Klasemen Piala Gubernur Kaltim 2018: Sriwijaya FC dan Persebaya Berjaya


Panggung kelompok Kaltim 2018 [Governor Cup 2018] telah lulus matchday kedua pada hari Sabtu (25/2/2018). Pertandingan Grup B yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Baca Juga

  • Evan Dimas-Ilham Udin Kembali Menderita Kekalahan di Liga Malaysia
  • Rezaldi Hehanussa Tampaknya Membawa Tim Nasional Indonesia Juara
  • [1945909] Danny Guthrie dengan antusias Belajar Bahasa Indonesia

[1945905] ]

Sriwijaya FC memenangkan duel kontra Persiba Balikpapan pada Sabtu siang. Gol tunggal Alberto Goncalves untuk membawa Sriwijaya FC menjadi satu-satunya tim yang bisa menang tanpa adu penalti. Tiga pertandingan lainnya di Grup A atau Grup B, harus diselesaikan melalui adu penalti.

Meliputi duel Madura United melawan Persebaya pada Sabtu malam. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal. Persebaya akhirnya memenangkan duel adu penalti, setelah bek terakhir Madura United Fabiano Beltrame gagal menyelesaikan tugas sebagai algojo. [1945905]

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya FC menduduki puncak klasemen Grup B setelah meraih tiga poin. Persebaya meraih dua poin karena memenangkan duel melalui adu penalti. Sementara itu, Persiba harus puas menjadi juru kunci.

Panggung grup Piala Gubernur Kalimantan Timur akan diluncurkan lagi pada hari Minggu (25/2/2018) di Stadion Palaran, Samarinda. Mitra Kukar akan menantang PSIS Semarang dan Arema melawan Borneo FC.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l