Friday, May 25, 2018

Andrea Dovizioso Belum Menyerah Kejar Marc Marquez

Andrea Dovizioso Belum Menyerah Kejar Marc Marquez


Bola.com, Firenze - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso tugas tak akan menyerah Menyusul Marc Marquez dalam gelar juara dunia MotoGP 2018. Bagi Dovizoso, banyak hal bisa terjadi sepanjang musim ini.

Baca Juga

  • MotoGP: Lorenzo Balik Lagi ke Yamaha?
  • Bek Barcelona Ingin Real Madrid Keok di Final Liga Champions
  • Ini 3 Pemain Paling Penting Real Madrid di Liga Champions Final

Dovizoso gagal menyelesaikan pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018). Situasi itu membuat posisi yang sama untuk pembalap.

Pengendara asal Italia itu mendulang 46 poin. Andrea Dovizioso terpaut 49 angka dari Marc Marquez yang masih nyaman berada di urutan teratas.

"Hal positif yang bisa diraih dalam hal ini adalah kami memang cukup cepat, jika dibandingkan dengan tahun. Hal itu akan membantu kami ke jalan terbaik. Kami masih memiliki kesempatan untuk memotret jarak jauh," kata Dovizioso.

"Selisih 49 poin memang banyak. Namun, jika kita melihat lima balapan terakhir, banyak hal yang dapat terjadi. Hal terbaik adalah, kami akan melihat apa yang bisa dilakukan pada musim ini, "ujar Dovizioso.

Andrea Dovizioso berpeluang memangkas jarak poin dengan Marquez, danai melangsungkan hasil positif saat melakoni MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, 3 Juni 2018.

Sumber : Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l