Friday, May 25, 2018

Zidane: Real Madrid Senang Berada Dalam Tekanan

Zidane: Real Madrid Senang Berada Dalam Tekanan


Bola.com, Kiev - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, mengungkapkan jika timnya siap untuk melakukan pertandingan final Liga Champions . Los Blancos akan menghadapi Liverpool pada puncak persaingan yang bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Baca Juga

  • Prediksi Real Madrid Vs Liverpool: Pertegas Rekor atau Sensasi Berlanjut
  • 3 Sorotan Jurgen Klopp untuk Zinedine Zidane
  • Juara Liga Final: Marcelo Akan Kewalahan Hadapi Mohamed Salah

Real Madrid akan menjalani laga final Liga Champions ketiga dalam tiga musim terakhir. Hal tersebut merupakan catatan yang sensasional bagi klub dan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Tidak ada yang disebut sebagai pelatih, Zidane telah membuktikan kegeniusannya dalam menangani sebuah tim. Hal tersebut dilengkapi dengan penghargaan menjadi dua tahun sebelumnya.

Pada musim 2017-18, Zidane berada di sorotan. Hal tersebut karena performa mereka yang merosot di La Liga. Los Blancos hanya merupakan peringkat setelah Barcelona dan Atletico Madrid pada klasemen akhir.

Hal tersebut membuat Zidane tradisional banyak di Liga Champions. Zidane disebut tengah mempertaruhkan kariernya pada laga final nanti.

Kekalahan bisa berarti karirnya berakhir bersama Real Madrid . Namun, kemenangan akan membuat masuk ke dalam buku sejarah sebagai pelatih yang membawa klub menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali secara beruntun.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l