Friday, May 25, 2018

Catatan Zinedine Zidane di Pentas Eropa

Catatan Zinedine Zidane di Pentas Eropa


Bola.com, Kiev - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, adalah sosok yang fenomenal. Zidane adalah mantan pemain terbaik dunia yang kini menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool: Konfirmasi Lanjutan Rekam atau Sensasi

  • Cristiano Ronaldo Satu Langkah Lagi Jadi Raja di Liga Champions
  • 3 Highlight of Jurgen Klopp untuk Zinedine Zidane
  • Zidane memutuskan untuk pensiun sebagai pemain profesional pada 2006 setelah membela Prancis di Piala Dunia. Namun, dia tidak langsung mengeksplorasi peran pelatih.

    Baru pada tahun 2010, Zidane memulai karirnya di dunia manajerial dengan menjadi penasihat tim utama yang ditangani oleh Jose Mourinho. Pada 2013, Zidane ditunjuk menjadi asisten Carlo Ancelotti.

    Karier Zidane berlanjut dengan menjadi pelatih Real Madrid B atau Castilla. Belum lama ini, dia ditunjuk untuk melatih tim pertama setelah pemecatan Rafael Benitez.

    Zidane juga menunjukkan kehebatannya dengan mengantarkan Real Madrid ke gelar Liga Champions pada tahun 2016. Tidak berhenti di sana, ia mencetak sejarah ketika mengulang pencapaian serupa di 2017.

    Namun, Zidane tidak memiliki rekor yang bagus dalam kompetisi domestik. Sejauh ini, Zidane baru saja mengumpulkan gelar La Liga dari tiga musim bersama klub.

    Namun demikian, catatan karir Zidane sebagai pelatih agak sensasional. Sekarang, dia mengincar gelar ketiganya di Liga Champions sebagai pelatih Real Madrid .



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l