Sunday, May 20, 2018

Ducati Hanya Pertimbangkan Petrucci dan Miller, Bukan Lorenzo?

Ducati Hanya Pertimbangkan Petrucci dan Miller, Bukan Lorenzo?


Bola.com, Le Mans - Posisi Jorge Lorenzo di Ducati diyakini tidak aman. Tim pabrikan Italia dikabarkan telah menyiapkan pengganti X-Fuera.

Nama-nama Danilo Petrucci dan Jack Miller diharapkan menjadi kandidat kuat. Keduanya dinilai layak mendampingi Andrea Dovizioso yang baru saja memperpanjang kontrak hingga MotoGP 2020.

Baca Juga

    Ini Jawaban Dovizioso Masa Depan Lorenzo

  • Dovizioso Berpikir Meninggalkan Ducati Sebelum Memperpanjang Kontrak
  • Ducati Memperpanjang Kontrak Andrea Dovizioso hingga 2020

Petrucci mengaku menyadari hal ini. Dia menilai Ducati meliriknya dan Miller karena gaji duet pembalap Pramac tidak sebesar Lorenzo.

"Menurut saya, seperti yang Anda katakan, pilihan untuk Ducati adalah saya dan Jack, tetapi ini bukan lelucon, tetapi karena bayaran kami lebih kecil, itulah alasannya," kata Petrucci setelah Prancis Balapan MotoGP pada hari Minggu (20/5 /2018).[19459006)

Ducati dilaporkan mulai meragukan kapasitas Lorenzo. Tetap digadang dapat membawa Ducati menjadi juara dunia, pembalap asal Spanyol itu hanya lamban sejak didatangkan dari Yamaha di MotoGP 2017.

Namun, Lorenzo diyakini tidak akan terganggu jika kemudian membantah Ducati . Suzuki dikabarkan tertarik membawa pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP.

Sumber: Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l