Sunday, May 20, 2018

Mohamed Salah Belum Capai Level Ronaldo

Mohamed Salah Belum Capai Level Ronaldo


Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp enggan membandingkan Mohamed Salah dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo telah bermain di level tertinggi sejak lama.

Mohamed Salah berhasil mengantar Liverpool ke final Liga Champions musim ini. Pemain Mesir sangat dihargai dengan 10 gol dan 5 assist dalam 12 pertandingan Merah dalam kompetisi.

Baca Juga

  • Klopp Reluctant Align Mohamed Salah dengan Ronaldo
  • Gelora Salah; Orkestra Baru Penemuan Lama
  • Bangau Messe, Owen Jagokan Ronaldo dan Salah Menangkan Ballon d & # 39; Atau 2018

Secara total, Mohamed Salah telah menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Berkat prestasinya, Salah terpilih menjadi Pemain Terbaik di Liga Premier. Dia juga terus dibandingkan dengan Ronaldo.

"Salah memiliki musim yang fantastis, tetapi Ronaldo telah memainkan 15 musim seperti ini. Ia mungkin telah mencetak 47.000 gol, angka gila," kata Klopp seperti dilansir Soccerway

"Mengapa "Apakah kita harus membandingkannya? Sekarang kita memiliki Lionel Messi dan Ronaldo, yang telah mendominasi sepakbola selama beberapa tahun." Messi dan Ronaldo, di saat-saat terakhir, sangat sering berada dalam posisi yang tepat untuk mencetak gol, hal tersulit yang harus dilakukan di dunia. "



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l