Thursday, May 24, 2018

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Thomas 2018

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Thomas 2018


Tim Thomas Indonesia masuk ke semifinal Piala Thomas 2018 setelah mengalahkan Malaysia. Dalam pertandingan semifinal, Indonesia akan menghadapi lawan tangguh, yaitu China.

Baca Juga

  • Piala Thomas 2018: Dawn / Rian Menyingkirkan Dua Lawan Ganda Malaysia
  • Piala Thomas: Kevin / Marcus Mulai Menemukan Kinerja Terbaik
  • Piala Thomas 2018: Bisu Malaysia, Indonesia Tantang Tiongkok di Semifinal

Indonesia mendapat tempat di semifinal Piala Thomas setelah menyingkirkan Malaysia 3-1. Indonesia telah kalah dalam satu pertandingan pertama, tetapi bangkit di tiga pertandingan berikutnya.

Anthony Sinisuka Ginting gagal membuka pertandingan dengan kemenangan setelah kalah dari Lee Chong Wei. Namun single kedua, Jonathan Christie, berhasil mengalahkan Lee Zii Jia.

Kepastian Indonesia tampil di semifinal yang dicapai setelah Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Aaron Chia / Teo Ee Yi. Indonesia juga optimis dalam pertandingan semifinal yang akan berlangsung pada Jumat (25/05/2018).

Cina masih menjadi tim favorit juara di turnamen ini. Mereka mengamankan tempat di semifinal setelah menyingkirkan Taiwan dengan kemenangan 3-0.

Pertemuan antara Indonesia dan Cina di semifinal dianggap sebagai final turnamen awal.

Dalam pertandingan semifinal lainnya, Denmark, yang mengalahkan Korea Selatan, akan menghadapi kemenangan Jepang atas Prancis.

Game semi-final Piala Thomas 2018 dapat ditonton di TVRI melalui siaran konvensional dan streaming langsung mulai pukul 18.00 WIB.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l