Thursday, May 24, 2018

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Uber 2018

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Uber 2018


Tim Step Uber Indonesia terhenti di perempat final Uber Cup 2018 . Indonesia kalah dari tuan rumah, Thailand, dengan kedudukan 2-3.

Baca Juga

  • Komentar Susy Susanti Setelah Indonesia Di Luar Piala Uber 2018
  • Piala Uber: Pelatih Terpesona dan Keajaiban Mengalahkan Della / Rizki
  • Piala Uber: Langkah Indonesia Dihentikan di Perempat Final

Indonesia memiliki keunggulan hingga pertandingan ketiga, yaitu di single kedua, Gregoria Mariska Tunjung melawan Nitchaon Jindapol. Thailand naik di game keempat setelah Puttita Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai mengalahkan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta.

Dalam pertandingan penentuan, Ruselli Hartawan kalah dari Busanan Ongbamrungphan. Hasil ini membuat langkah tim Uber Indonesia terhenti.

Thailand juga maju ke semi final dan akan menghadapi Cina yang menyingkirkan Denmark dalam posisi 3-1. Itu membuat China menjadi juara favorit di Uber Cup 2018 .

Dalam pertandingan semifinal lainnya, Jepang akan bersaing dengan Korea Selatan untuk menjadi yang terbaik. Jepang menyingkirkan Taiwan, sementara Korea Selatan mengalahkan Kanada.

Pertandingan semifinal Piala Uch 2018 akan berlangsung mulai pukul 12.00 siang. Berikut ini adalah jadwal pertandingan semifinal Piala Uing 2018:



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l