Monday, May 21, 2018

Piala Uber 2018: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Bungkam Pasangan Malaysia

Piala Uber 2018: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Bungkam Pasangan Malaysia


Bola.com, Bangkok - Putri Indonesia ganda, Gresyia Polii / Apriyani Rahayu bertemu dengan pasangan Malaysia Yea Ching Goh / Lee Meng Yean, di posisi kedua party Group D Uber Cup 2018 di Impact Arena, Bangkok, Senin (21/05/2018). Greysia / Apriyani menang dalam dua pertandingan.

Baca Juga

    Piala Uber 2018: Badminton Malaysia Merasa Fitriani

  • Piala Uber 2018: Komposisi Tim Indonesia Vs Malaysia
  • Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di Piala Uber 2018

Greysia / Apriyani harus menang karena wakil Indonesia sebelumnya, Fitriani, kalah. Greysia / Apriyani mampu memenuhi harapan dengan menang. Ganda putri Indonesia dimenangkan oleh 21-13 dan 21-14.

Pada pertandingan pertama, Greysia / Apriyani, yang menduduki peringkat keenam BWF, mengalami kesulitan bertemu lawan barunya. Namun, Greysia / Apriani berhasil mengatasi perlawanan Goh / Lee.

Pertandingan berlangsung ketat di game kedua karena Goh / Lee tidak ingin kalah dengan mudah dari Greysia / Apriyani. Namun, pasangan Indonesia menunjukkan kelas mereka dengan memenangkan 21-14.

Kemenangan membuat posisi yang sama kuat hari ini, 1-1. Kedua tim Piala Uber Indonesia dan Malaysia keduanya memenangkan satu kemenangan.

Gregoria Mariska Tunjung akan bertanding di Piala Uber 2018 setelah Greysia Polii / Apriyani Rahayu selesai. Gregoria akan bermain di Grup D. kedua kedua



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l