Monday, May 21, 2018

Profil Kontestan Piala Dunia 2018: Portugal

Profil Kontestan Piala Dunia 2018: Portugal


Bola.com, Jakarta - Berstatus sebagai juara Euro 2016, Portugal memasuki Piala Dunia dengan kepercayaan diri yang tinggi. Penampilan Portugal di fase kualifikasi grup juga cukup memuaskan. Mereka berhasil menjadi kualifikasi kualifikasi Grup B Eropa zona meskipun hanya unggul selisih gol dari Swiss dengan 27 poin dari 20 pertandingan.

Kontestan Profil Piala Dunia 2018: Brasil

  • Kontes Profil Piala Dunia 2018: Senegal
  • Kontes Piala Dunia 2018: Swiss
  • Sejarah Portugal di Piala Dunia tidak sebagus tim Sejauh ini, dari 20 acara Piala Dunia , Portugal baru berhasil enam kali menembus babak final. Penampilan terbaik Portugal di Piala Dunia dicapai pada tahun 1966. Ini adalah pertama kalinya Portugal lolos ke babak final sementara mengamankan tempat ketiga.

    Namun, kiprah Portugal di Piala Dunia 2014 lalu tidak berjalan dengan baik. Pada fase grup, Portugal dibantai 0-4 oleh Jerman - yang juga berhasil menjadi juara di tanah Brasil. Portugal bahkan gagal mengalahkan Amerika Serikat dan membuat langkah mereka terhenti di fase grup.

    Gagal mencapai target di Piala Dunia 2014, Portugal kemudian membuat perubahan penting di babak kualifikasi Euro 2016. Federasi Portugal menunjuk Fernando Santos untuk menggantikan Paulo Bento yang dianggap kurang memuaskan. Santos juga terbukti sukses membawa Portugal menjadi juara Euro 2016 dan peran utama dalam pembentukan tim yang tampil di Piala Dunia 2018 kali ini.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l