Wednesday, May 23, 2018

Ramos: Real Madrid Bikin Liga Champions Jadi Mudah

Ramos: Real Madrid Bikin Liga Champions Jadi Mudah


Kiev - Kapten Real Madrid Sergio Ramos sangat senang timnya kembali bermain di final Liga Champions. Real Madrid menyebutnya sudah seperti penyihir di Liga Champions.

Ramos tentu bukan bicara sembarangan. Pada Sabtu (26/05/2018) atau Minggu dini hari WIB, Real Madrid akan tampil di final Liga Champions melawan Liverpool yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev.

3 Pemain Paling Signifikan di Real Madrid dalam Final Liga Champions

  • Final Liga Champions, Real Madrid Real Madrid Tidak Aktif
  • Lihat Pemogokan Nyata Real Madrid di 16 Besar - Semifinal Liga Champions
  • ]

    Untuk Los Blancos, julukan Real Madrid, ini adalah final Liga Champions keempat dalam lima musim terakhir. Tiga dari mereka berhasil menjadi juara.

    "Ini adalah hak istimewa dan hadiah dapat kembali bermain di final lagi. Kami mungkin akan memenangkan trofi lagi, itu sangat penting," kata Ramos, dikutip dari Empat Empat Dua.

    Ramos berlanjut, Los Blancos bagaikan seorang penyihir di Liga Champions. Selain itu, banyak tim mengatakan tampil di Liga Champions sangat sulit, tetapi tidak untuk tim Zinedine Zidane.

    "Kami seperti pesulap, membuat masalah mudah, sepertinya kami akan pergi ke final Liga Champions setiap tahun," kata bek Real Madrid dari Spanyol.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l