Wednesday, May 23, 2018

Rossi: Marquez Sulit Dibendung untuk Jadi Juara MotoGP 2018

Rossi: Marquez Sulit Dibendung untuk Jadi Juara MotoGP 2018


Jerez - Valentino Rossi sudah mengangkat bendera putih dalam perburuan gelar juara MotoGP 2018. Meskipun baru berlangsung lima seri, Rossi belum memiliki pembalap yang bisa membendung Marc Marquez menjadi juara MotoGP musim ini.

ini terjadi untuk hasil balapan MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans. Pada balapan yang dihelat, Minggu (20/5/2018), The Baby Alien sukses merebut podium juara setelah melahap 27 lap dengan waktu 41 menit 49,773 detik.

Baca Juga

  • Petrucci: Sulit Hentikan Marquez ke Tangga Juara Dunia MotoGP 2018
  • MotoGP: Zarco Tak Mau Setim dengan Marquez?
  • Podium MotoGP Prancis Tak Bikin Rossi Puas

Hasil itu yang membuat Keunggulan Marquez di klasemen kian menjadi-jadi. Apalagi, para rivalnya seperti Andrea Dovizioso, Johann Zarco, dan Valentino Rossi terus meraih hasil negatif. Seperti pada MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Dovi jadi korban tabrakan beruntun yang melibatkan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Pada MotoGP Prancis, Dovi harus menyudahi balapan setelah tergelincir pada putaran keempat. Zarcoempat Dovi untuk segera masuk ke depan setelah terjatuh pada lap kedelapan. Risiko, Marquez kian tak terkejar dalam perburuan gelar.

"Marc sudah memiliki keunggulan besar. Tapi masalah untuk lawan-soalnya bukan soal itu, tapi pada kecepatannya. Ia adalah pembalap tercepat di lintasan. Itu akan sangat sulit untuk dihentikannya," ujar Rossi, dikutip Speedweek .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l