Wednesday, May 23, 2018

Susy Susanti Yakin Tim Piala Thomas Indonesia Gebuk Malaysia

Susy Susanti Yakin Tim Piala Thomas Indonesia Gebuk Malaysia


Jakarta - Susy Susanti yakin tim Piala Indonesia Thomas akan mengalahkan Malaysia di perempat final. Itu karena Tim Piala Thomas Indonesia memiliki kualitas untuk melakukan itu.

Berdasarkan hasil undian di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5/2018) malam waktu setempat, tim Piala Thomas yang keluar sebagai juara Grup B akan menghadapi Malaysia.

Baca Juga

  • Piala Thomas: Anthony Tumbang, Indonesia Kiri 0-1 Terhadap Korea Selatan
  • Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2018
  • Hendra Aprida Gunawan Nilai Tim Thomas Indonesia Memiliki Peluang Juara
  • ]

    "Ace mereka mungkin berada di (Lee) Chong Wei untuk menggandakan peluangnya di atas kertas tetapi tetap waspada," kata Susy Susanti yang merupakan manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018.

    "Jika untuk single kedua dan ketiga kami juga sibuk, tapi lihat SEA Games yang bisa kami atasi, setidaknya bisa jadi modal, "katanya, dikutip dari badmintonindonesia.org

    , Susy mengatakan, Tim Piala Indonesia Thomas adalah skuad paling ditakuti dari negara lain.

    "Sebelum pertandingan dimulai, semua memiliki kesempatan yang sama. Lawan juga takut melihat Indonesia, mengapa kita harus takut menghadapi tim lain?"

    "Atas kesempatan untuk ada dan tetap terbuka (menangkan Piala Thomas). Yang penting tetap konsisten dan siap, karena menghadapi bidang yang sedikit lebih berpengaruh. Tapi dengan adaptasi yang sudah dilakukan sebelumnya, saya rasa sudah cukup, "kata Susy.



    Sumber : Bola
  • 0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l