Wednesday, May 23, 2018

Zidane Beber Rahasia Sukses di Ruang Ganti Real Madrid

Zidane Beber Rahasia Sukses di Ruang Ganti Real Madrid


Kiev - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkap rahasia kesuksesannya dalam memotivasi pemain di ruang ganti. Dia mengaku bukan pelatih hebat, tapi dia mengerti cara mengontrol ego pemain.

Zidane, sekarang mencoba memenangkan gelar Liga Champions ketiganya berturut-turut sebagai pelatih Madrid. Di akhir pekan, Real Madrid akan bermain melawan Liverpool.

Baca Juga

  • 3 Pemain Liverpool Dipertimbangkan Dapat Membuat Jari Real Madrid Bite
  • 3 Pemain Paling Real Madrid di Liga Final Ini Champions
  • Final Liga Champions Ditunggu, Gelandang Real Madrid Masih Menyenangkan Berkencan
]

Zidane mengaku di ruang ganti bahwa dia lebih sebagai psikiater daripada seorang pelatih saat berada di ruang ganti Real Madrid.

"Saya menghabiskan 17 atau 18 tahun sebagai pemain dan bekerja dengan banyak pelatih dan beberapa pemain berbakat yang memiliki ego besar," kata mantan Prancis itu.

"Saya tahu ruang ganti dan saya tahu betul bagaimana pemain menganggapnya penting bagi saya," kata Zidane.

"Saya bukan pelatih terbaik, saya bukan taktik terbaik," katanya. "Tetapi saya memiliki sesuatu yang lain, saya memiliki keinginan dan gairah, dan itu berarti lebih banyak," kata pelatih Real Madrid itu.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l