Saturday, February 24, 2018

Gelandang Inter Milan Ogah Balik ke Barcelona

Gelandang Inter Milan Ogah Balik ke Barcelona


Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan Rafinha berharap bisa tinggal di Giuseppe Meazza dengan status permanen. Dia tidak tertarik untuk kembali ke Barcelona setelah masa pinjaman terakhirnya.

  • Ernesto Valverde Menyangkal Kinerja Barcelona merosot
  • Pelatih Barcelona Selamatkan Messi dan Suarez
  • Transfer Arthur ke Barcelona pada Jalur yang Tepat
[1945913]

[1945996]

Rafinha bergabung dengan Inter di jendela transfer Januari 2018. Sejak saat itu, ia hanya tampil empat kali di Serie A. Itupun sebagai pemain pengganti.

Namun, Rafinha merasa sudah mulai menyamai pelatih Luciano Spalletti. Pemain asal Brazil itu mengaku tidak berpikir untuk kembali ke Barcelona jika nanti tampil impresif dengan Inter.

Inter memiliki opsi untuk mematenkan status Rafinha. Klub yang dipimpin oleh Erick Thohir, harus membayar 35 juta euro untuk memperbaiki pemain tersebut. [19459][RafahhamengklaimtelahmulaimenemukanritmeyangtepatdiInterDiajugasenangdengankondisinyayangmulaimembaik'[1945] [] Tidak tahu apa yang harus dilakukan dan mengapa saya tidak bertanggung jawab dan merasa bertanggung jawab kepadaBarcelonaIwanttakeayle theferallependentsonInter "kataRafinha [1945996]

Rafinha mengklaim telah mulai menemukan ritme yang tepat di Inter. Saya juga mulai beradaptasi, "kata pemain tengah itu lulus Barcelona B.

Sumber: Soccerway



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l