Saturday, February 24, 2018

MU Menanti Tangan Dingin Mourinho Poles Aksi Pogba

MU Menanti Tangan Dingin Mourinho Poles Aksi Pogba


Manchester - Banyak cerita yang berkembang menjelang Manchester United (MU) menghadapi Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018). ). Salah satu yang menarik dari persaingan manajerial Manchester United, Jose Mourinho dengan manajer Chelsea Antonio Conte.

Posisi kedua klub yang tidak terlibat dalam kompetisi Premier League musim ini juga menarik. Namun, di antara berbagai aspek, status Paul Pogba di MU adalah sebuah cerita yang harus dikedepankan.

Baca juga

  • Mourinho Bela Lukaku lamban saat MU Melawan Klub
  • Gelandang Manchester United menggandakan juara Liga Primer
  • Mourinho Membuat Heat dari Kritik MU [1945909]

[1945904] [1945900] Berharga 89,3 juta pound, Pogba belum mengeluarkan yang terbaik kinerja untuk Setan Merah. Penyebabnya adalah preferensi formasi Mourinho.

Memiliki formasi favorit 4-2-3-1, Mourinho membantu Pogba dan Nemanja Matic untuk menyeimbangkan permainan tim. Namun, posisi tersebut diyakini bisa mencegah Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebab, dia harus membantu rekan lawan melawan lawan.

Pemain berusia 24 tahun ini dianggap lebih cocok menjadi gelandang kiri dengan sistem 4-3-3. Disini Pogba bisa memanfaatkan kelebihannya untuk melakukan serangan MU. Lapisan defensif yang tidak terlalu dituntut, dia juga bisa memaksimalkan tendangan keras untuk merobek gawang lawan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l