Saturday, March 31, 2018

3 Calon Pengganti Dybala di Juventus

3 Calon Pengganti Dybala di Juventus


Jakarta Tahta Paulo Dybala di Juventus mulai bergetar. Terlalu cedera, pemain asal Argentina ini juga tidak terlalu tajam di Allianz Stadium.

Tiga musim membela Juventus, Dybala mampu mencatat 38 kali namanya di papan skor dalam kompetisi Liga Italia. Mantan pemain Palermo itu meraihnya dari 40 penampilan.

Baca Juga

  • Gattuso Berpikir Calhanoglu Sebagai Penyebab Kekalahan AC Milan
  • Allegri: Kemenangan atas Milan Buktikan Juventus Kembali ke Jalur Juara
  • Hasil Serie A: Juventus mengalahkan AC Milan, Napoli ditunda

]

Pada musim ketiganya, rekor Dybala cukup licin. Bermain 25 kali di liga Italia, striker kelahiran Argentina itu mengumpulkan 18 gol dan tiga assist.

Tapi, prestasi itu tidak membawanya dipanggil oleh tim nasional Argentina di FIFA Matchday pekan lalu. Striker 24 tahun gagal bersaing dengan rekan senegaranya Juventus, Gonzalo Higuain.

Dalam beberapa hari terakhir, desas-desus muncul bahwa Atletico Madrid sedang mengincar Dybala untuk musim depan. La Joya, panggilan akrabnya, diproyeksikan untuk menggantikan Antoine Griezmann yang kemungkinan akan meninggalkan Wanda Metropolitano.

Juventus memiliki banyak pilihan untuk menemukan pengganti Dybala. Di sini Liputan6.com menyajikan pemain yang cocok mengisi posting striker kiri:



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l