Thursday, March 29, 2018

Deretan Pemain Yang Akan Jadi Sorotan di Piala Dunia 2018

Deretan Pemain Yang Akan Jadi Sorotan di Piala Dunia 2018


Jakarta - Piala Dunia 2018 di Rusia masih jauh. Namun, persiapan yang dilakukan oleh tim peserta telah lama berlangsung.

Bahkan, mereka sering melakukan pertandingan uji coba. Selain mencari komposisi pemain, pelatih tim juga mencoba menerapkan strategi yang akan diterapkan dalam acara olahraga terbesar.

Baca Juga

  • Tanda-Tanda Pengganti untuk Peran Alvaro Morata dan Sergio Busquets
  • 5 Pemain Paling Tajam di Dunia Piala Dunia
  • Pendukung Inggris Ingin Memboikot Piala Dunia 2018

Yang menarik, selain tim mana yang difavoritkan untuk memenangkan trofi Piala Dunia 2018, serta banyak yang memprediksi akan muncul bintang di arena.

Turnamen sepak bola yang terkenal di dunia tahun ini juga bisa menjadi batu loncatan bagi pemain muda. Apalagi dengan permainan khusus, mereka akan menarik perhatian klub-klub besar Eropa nanti.

Kylian Mbappe, misalnya. Dia menjadi pemain termuda di skuad Prancis untuk mencetak dua gol dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya sejak 1933. Itu menorehkan ketika Perancis menang 3-1 atas Rusia dalam pertandingan uji coba.

Mbappe berhasil mencatat rekor di usia 19 tahun 98 hari dan itu membuatnya merasa sangat bahagia. Namun, striker PSG itu juga mengaku tidak terlalu peduli dengan catatan yang berhasil dipecahkan itu.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l