Friday, March 30, 2018

Tak Hanya Cristiano Ronaldo, Isco Juga Diragukan Tampil Lawan Las Palmas

Tak Hanya Cristiano Ronaldo, Isco Juga Diragukan Tampil Lawan Las Palmas


Gelandang Real Madrid, Isco diragukan bisa membela timnya saat bertemu Las Palmas di pekan ke-30 La Liga, di Stadion de Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018). Pasalnya, pemain tersebut dilaporkan dalam kondisi tidak fit saat ini.

Tidak senang di Real Madrid, Isco diminati 3 Klub Liga Utama Premier Palmas

  • Gianluigi Buffon Menyoroti Cristiano Ronaldo Jelang Juventus Vs Real Madrid
  • Isco tidak dalam kondisi prima dengan kembali dari tugas internasional dengan tim nasional Spanyol. Gelandang berusia 25 tahun itu selalu tampil sebagai starter ketika La Furia Roja memainkan 1-1 kontra Jerman (23/3/2018), dan menang 6-1 atas Argentina (27/3/2018) ).

    Menurut Marca Isco berlatih sendirian di gym. Langkah ini diterapkan pada tubuh pemain agar fit dan dapat dimainkan melawan Las Palmas.

    Kehadiran Isco diperlukan untuk merotasi skuad Real Madrid. Setelah bertemu Las Palmas, mereka akan pergi ke markas Juventus untuk bermain leg Liga Champions perempat final pertama, di Stadion Allianz, Selasa (3/3/2018).

    Sepanjang musim 2017-2018, Isco memiliki 25 penampilan membela Real Madrid di tahap La Liga. Dia tampak cukup produktif karena dapat memperoleh lima gol dan lima assist .

    Sumber: Marca

    Tonton cuplikan gim dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions UEFA, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l