Saturday, March 31, 2018

Komentar Klopp Setelah Lallana Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Komentar Klopp Setelah Lallana Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool


Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memohon kesedihan atas cedera yang diderita Adam Lallana. Dia berharap pemain bisa pulih dengan cepat dan kembali ke lapangan.

5 pemain Southampton yang eksodus ke Liverpool

  • Klopp mencetak ketidaksetujuan Liverpool melawan penalti Everton
  • Adam Lallana Siap tampil bersama Liverpool
  • Lallana mengalami cedera saat Liverpool menang 2-1 atas Crystal Palace di Liga Premier dilanjutkan di Selhurst Park. Pemain Inggris baru saja masuk pada 65 menit tetapi harus ditarik keluar lima menit kemudian.

    Klopp sebelumnya menyatakan bahwa Lallana tampaknya mengalami cedera otot. Cedera ini tentu merupakan pukulan bagi Klopp.

    "Dia adalah teman kami, rekan tim kami, pemain kami telah melalui musim yang sulit, mungkin salah satu pencapaian terbesar dari tim ini adalah mereka dapat bermain satu musim sejauh mereka bermain tanpa Adam Lallana - saya akan jangan pernah memikirkannya, "kata Klopp di situs web resmi klub.

    "Jadi kami semua sangat menunggunya dan sekarang selangkah demi selangkah mundur dan sekarang ... ini adalah pukulan besar dan besar bagi kami hari ini," tambah Jurgen Klopp.

    Lallana sering dilecehkan oleh cedera musim ini. Alhasil, pemain berusia 29 tahun itu hanya memainkan 10 pertandingan di Premier League.

    Bola.net

    Lihat rekaman pertandingan dari Liga Primer Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l