Wednesday, March 28, 2018

Kevin Sanjaya Ungkap Peran Penting PB Djarum Dalam Kariernya

Kevin Sanjaya Ungkap Peran Penting PB Djarum Dalam Kariernya


Kevin Sanjaya Sukamuljo berubah menjadi pemain yang terkenal di dunia dalam dua tahun terakhir. Prestasi Kevin dengan mitranya, Marcus Fernaldi Gideon, membawa ganda putra Indonesia kini berada di peringkat teratas dunia.

Kevin / Marcus & # 39; s prestasi terbaru adalah memenangkan All England dalam dua tahun berturut-turut, yaitu 2017 dan 2018.

Namun, Kevin menyatakan semua pencapaian yang didapatnya tidak dapat dipisahkan dari peran PB Djarum. Bulutangkis kelahiran Banyuwangi itu tidak akan melupakan jasa PB Djarum yang sudah terbentuk sejak usia dini.

Baca Juga

  • Peringkat BWF: Rekaman Diukir Kevin / Marcus, Hafiz / Gloria Meroket
  • Komentar Kevin / Marcus tentang Target di Asian Games 2018
  • Tantangan Baru Kevin / Marcus Setelah Semua Inggris 2018 Juara

" Membela gelar All England adalah tanggung jawab besar, ini menyangkut nama dan harga diri bangsa Indonesia, "kata Kevin kepada wartawan, Rabu (28/3/2018).

"Tentu saja, kesuksesan saya tidak lepas dari dukungan banyak pihak, mulai dari pelatih dan mental tempaan, dan ilmu yang saya dapat selama bergabung dengan PB Djarum sehingga bisa mencapai hasil terbaik," katanya. lanjut.

Sepanjang 2017, julukan ganda The Minions memenangkan tujuh gelar dalam seri super. Selain itu, mereka mampu memasuki sembilan kali terakhir.

Urutan judul yang dibuat Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon dinobatkan sebagai pemain terbaik pria dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) 2017.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l