Wednesday, March 28, 2018

Jarang Diberi Kesempatan, Luis Nani Minta Maaf Kepada Fans Lazio

Jarang Diberi Kesempatan, Luis Nani Minta Maaf Kepada Fans Lazio


Roma – Nani mengungkapkan sedikit penyesalan dan meminta maaf kepada para fans  Lazio karena ia merasa belum bisa memberikan yang terbaik bagi klub pada musim pertama yang sedikit mengecewakan.

Sejatinya Luis Nani bergabung dengan Lazio sebagai pengganti untuk Keita Balde Diao pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi sang pemain baru melakoni dua laga di ajang Serie A untuk tim.

Melihat kondisi sang pemain bersama Lazio saat ini, sejumlah pihak mendorong  pesepakbola asal Portugal tersebut dapat dikirim kembali ke Valencia.

“Saya datang di musim ini tetapi belum diberi banyak kesempatan,” tutur Nani.

“Saya tidak bisa membuat penggemar saya senang. Mereka mengharapkan lebih banyak [dari saya], mereka sangat percaya dalam apa yang bisa saya lakukan untuk tim.

“Hubungan [dengan fans] adalah penting. Kita harus selalu memihak mereka,” pungkasnya.



Sumber : Majalaholahraga

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l