Wednesday, March 28, 2018

Pemain Persija Minta Maaf soal Video Ejekan untuk Suporter Persib

Pemain Persija Minta Maaf soal Video Ejekan untuk Suporter Persib


Jakarta Pemain Persija Jakarta akhirnya setuju dengan beredarnya video yang dihina pendukung kelompok Persib Bandung, Viking. Persija melayangkan Permintaan maaf lewat akun resmi mereka.

Di akun Instagram @persijajkt, dua penggawa Persija, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas Berbicara mewakili seluruh rekan-rekannya. Dalam video Permintaan maaf tersebut, Ismed dan Bepe berdiri depan dan pemain lain Persija berada di belakangnya.

Baca Juga

  • Persija Doakan Arthur Bonai Sukses di Perseru
  • Bepe Bantah Bek Persija Hina Suporter Persib
  • Persija Lepas Arthur Bonai ke Perseru

"Saya Ismed Sofyan sebagai kapten tim dan saya Bambang Pamungkas, keluarga besar Persija memohon maaf karena telah menyinggung hati, perasaan dari seluruh suporter dan seluruh keluarga Persib Bandung, "ucap Ismed dan Bepe.

"Apa yang terjadi di dalam video yang menyebabkan kesengajaan Namun itu tidak juga dapat dikatakan benar. Oleh karena itu dengan hati yang tulus Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga saja ini bisa membuat pelajaran bagi kita semua," ia menambahkan.

Di akhir Permintaan maaf, seluruh pemain Persija mengucapkan slogan danalan mereka dengan kata lain. " Gue Persija, gue minta maaf ."



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l