Thursday, March 29, 2018

Striker AC Milan Yakin Bungkam Juventus

Striker AC Milan Yakin Bungkam Juventus


Milan - AC Milan dan Juventus akan berduel di giornata 30th Serie A 2017/2018. Ini menjadi salah satu dari tiga musim duel mereka musim ini. Sebelumnya, kedua tim sempat bentrok di San Siro pada 28 Oktober 2017. Saat itu Juve menang 2-0 berkat dua gol Gonzalo Higuain.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, AC Milan juga selalu menjadi pecundang. Dengan catatan itu, tren buruk Milan saat bertemu Bianconeri dalam bahaya terus berlanjut. Apalagi saat ini Juve sangat unggul di semua kompetisi.

Baca Juga

    [1945909]] Suso Menjadi Setia kepada AC Milan
  • Dua Kebalikan dari Kebangkitan AC Milan
  • Shevchenko Akan Melatih AC Milan?

Tim yang dibuat oleh Massimiliano Allegri maju ke final Coppa Italia, memuncaki Serie A klasemen, dan maju ke perempatfinal Liga Champions. Namun, gelandang Milan, Franck Kessie tidak terpengaruh. Dia tetap yakin timnya akan menang.

"Kami selalu mencoba untuk menang dan itu akan sama melawan Juventus Kami ingin tiga poin Juve adalah tim yang hebat dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami akan pergi ke Turin untuk memainkan permainan kami dan membawa pulang tiga poin, "kata Kessie, dikutip Sepak Bola Italia .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l