Tuesday, March 13, 2018

2 Legenda Manchester United Pertanyakan Taktik Aneh Mourinho

2 Legenda Manchester United Pertanyakan Taktik Aneh Mourinho


Bola.com, Manchester - Dua legenda Manchester United Rio Ferdinand dan Paul Scholes, mengaku kecewa setelah Setan Merah tersingkir dari Juara Liga 2017-2018 lantaran takluk 1-2 pada laga leg kedua 16 besar, di Old Trafford, Rabu (14/3/2018).

[1945909]
  • Manchester United Tersingkir dari Liga Champions
  • Manchester United Incar Bek Valencia
  • Suporter Manchester City Ingin Juara Liga Inggris di Kandang MU
  • Manchester United tersingkir dengan agregat 1-2 setelah bermain 0-0 pada pertandingan leg pertama di markas Sevilla. Kemenangan Sevilla di Old Trafford tercipta berkat dua gol Wissam Ben Yedder, sementara satu-satunya gol tuan rumah dikreasi Romelu Lukaku.

    Bagi Sevilla, kemenangan ini merupakan kemenangan tersendiri karena mereka mampu mencetak sejarah untuk kali pertama lolos ke perempat final Liga Champions semenjak 1958. [19459]

    Terkait kekalahan Manchester United tersebut, Rio Ferdinand dan Paul Scholes, soroti taktik Jose Mourinho Selain tidak bermain game, manajer asal Portugal itu juga melakukan pemilihan pemain yang aneh.

    Kehadiran Maroaune Fellaini sebagai starter, misalnya. Ada di sana, ada Paul Pogba. Selain itu, Mourinho juga tidak memainkan Juan Mata, yang bermain sangat baik saat Manchester United mengalahkan Liverpool, 2-1, di ajang Premier League, pekan lalu.

    Berikut ini adalah komentar Rio Ferdinand dan Paul Scholes mengenai kekalahan Manchester United saat Uruguay:



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l