Monday, March 19, 2018

Alasan Lionel Messi sering Muntah di Tengah Pertandingan

Alasan Lionel Messi sering Muntah di Tengah Pertandingan


Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, ​​ Lionel Messi obat jika kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sah menjadi alasan Saya sering muntah di tengah pertandingan.

[1945909]
  • Nazar Lionel Messi di Piala Dunia 2018
  • Messi Cemerlang, Juara Liga Champions Bakal Rajai
  • Klopp Anggap Salah Belum Selevel Messi
  • [19459]

    Messi sempat beberapa kali mengalami muntah di lapangan. Satu dierah adalah saat Barcelona bersua Al-Ahli, di Stadion Thani bin Jassim, Doha, 13 Desember 2016.

    "Saya telah lama banyak kekurangan dalam beberapa tahun terakhir." Saat menginjak usia 20-an, saya banyak mengandung banyak, alfajores (kue-kue dari Amerika Latin), dan meminum banyak kemasan limun , "kata Messi.

    "Setelah menghilangkan kebiasaan itu semua, saya merasa sangat sehat sekarang. Sebelumnya, saya beberapa kali muntah-muntah di lapangan. Namun, sekarang semua hal itu sudah tidak ada," kata Messi.

    Pola hidup sehat ditengarai menjadi alasan Lionel Messi terus tampil konsisten. Sepanjang musim 2017-2018, penyerang 30 tahun itu sudah mengemas 35 gol dan 16 assist di berbagai kompetisi.

    Sumber: Football Espana

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l