Sunday, March 18, 2018

Antonio Conte Tak Remehkan Southampton

Antonio Conte Tak Remehkan Southampton


Bola.com, Leicester - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui bahwa Southampton bukanlah lawan yang mudah. Namun, Conte diduga merasa lega setelah klubnya tidak bertemu Tottenham Hotpsur atau Manchester United di semifinal Piala FA.

Baca Juga

  • Sulit Kalahkan Leicester City, Chelsea Meluncur ke Semifinal Piala FA
  • Wajah Arsenal, Enrique Batal Train Chelsea
  • Courtois Pastikan untuk Tetap Bermain di Chelsea [1945909]

Chelsea mendapat tempat di semifinal Piala FA setelah menyingkirkan Leicester City 2-1. The Blues akan menghadapi Southampton di semifinal.

Saat ini, Southampton baru menggantikan manajer dari Mauricio Pellegrino ke Mark Hughes. Kehadiran Hughes diharapkan dapat meningkatkan kinerja The Saint.

Meskipun bertemu Southampton, Conte berasumsi bahwa semua klub memiliki peluang yang sama di Piala FA. [1945994]

"Ketika mencapai tahap ini, semua pertandingan akan menjadi pertandingan yang sulit dan Southampton hanya mengubah manajer, dan ini akan menjadi tantangan bagi mereka untuk membuktikan potensinya," kata Conte. [1945994]

"Kami telah membuat target Piala FA jadi kami akan menunjukkan performa terbaik yang akan kami coba capai di final," kata Conte.

Pada musim 2016-17, Chelsea maju ke final Piala FA. Namun, impian mereka mengangkat trofi tersebut gagal setelah kalah dari Arsenal di laga puncak.

Sumber: Metro



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l