Sunday, March 11, 2018

Bantu MU Tumbangkan Liverpool, Mourinho Sanjung Fellaini

Bantu MU Tumbangkan Liverpool, Mourinho Sanjung Fellaini


Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho telah meminta sanjungan untuk pemain tengah Marouane Fellaini. Ia memuji dedikasi anak asuh agar bisa bermain maksimal meski sudah pulih dari cedera.

Fellaini bermain sebagai pemain pengganti saat United menang 2-1 atas Liverpool di Old Trafford, Sabtu (20/10/2018) di lanjutan Premier League. Dia menggantikan Marcus Rashford di menit ke-69.

Manchester City Ingin Mengalahkan Juara Champion Sementara Lawan MU

  • Pembela Liverpool Muda Minta maaf Gagal Hentikan Rashford
  • Alasan Mourinho Menarik Pahlawan Manchester United melawan Liverpool
  • [1945909]

    "Saya ingin memuji setiap pemain, namun Marouane Fellaini baru pulih setelah menjalani operasi lutut, "kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub tersebut.

    "Untuk kembali bersama kami, dia melakukan pekerjaan yang fantastis, dia telah pulih dengan bantuan orang luar dari klub yang benar-benar dia percaya," tambahnya.

    Tim nasional Belgia bermain hampir setengah jam melawan Liverpool, ditambah waktu injury time enam menit. Fellaini berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 MU atas Liverpool.

    "Beberapa hari yang lalu, dia datang untuk berlatih dan membuatnya tersedia untuk pertandingan melawan Liverpool. Sebelum dia berkompetisi, saya bertanya kepadanya: Anda bisa bermain berapa lama, 10, 15 atau maksimal 20 menit? & # 39 ;, "kata manajer Manchester United berusia 55 tahun itu.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l