Sunday, March 18, 2018

Bek Persib Kenang Petuah Van Dijk Saat Lawan Arema

Bek Persib Kenang Petuah Van Dijk Saat Lawan Arema


Bandung - 2-1 Persib Bandung Kemenangan atas FC Arema dalam pertandingan uji coba di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018) sangat berkesan bagi Supardi. Bek yang juga kapten Persib ini jadi ingat pesan mantan striker Maung Bandung, Sergio van Dijk.

Dua gol Persib di game ini masing-masing dicetak Oh In Kyun menit 25 dan Airlangga Sutjipto 83 menit. Sedangkan gol tunggal Singo Edan diciptakan Dendi Santoso 57 menit.

  • Supardi Disebut Persib Sudah Menemukan Game Terbaik
  • Lawan Persib, Arema Turunkan Pemain Terbaik
  • Supardi: Bobotoh, Persib Akan Naik [1945909]

[19459]

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami karena apapun namanya Persib, orang tidak melihat pertandingan persahabatan, apa lawan di bawah kita, mereka tidak melihat karena mereka ingin menang, "kata Supardi usai pertandingan [1945994]

Kemenangan ini juga mengingatkan Supardi kepada mantan striker Persib yang terakhir. musim, Sergio van Dijk. Menurutnya, striker berkepala botak tersebut telah memberikan nasehat agar tidak kehilangan kecocokan. [1945994]

"Saya selalu mengingat bahasa Sergio van Dijk terlebih dahulu, Sergio memiliki tiga pilihan sebelum berbicara saat meluncurkan (juara 1 2017) pertama, juara juara, dan saya memiliki pilihan untuk menang, menang, menang," kata pesepakbola berusia 34 tahun itu.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l