Wednesday, March 14, 2018

Boston Celtics Vs Washington Wizards: Tuan Rumah Dihantam Badai Cedera

Boston Celtics Vs Washington Wizards: Tuan Rumah Dihantam Badai Cedera


Boston Celtics akan menjadi tuan rumah Wizards Washington di TD Garden pada musim reguler NBA yang terus berlanjut 2017 -2018, Rabu (14/3/2018 ) waktu setempat atau Kamis (15/3/2018) jam. Tuan rumah tidak bisa kehilangan kekuatan terbaik dalam pertandingan ini.

  • NBA: Celtics menaklukkan Timberwolves Berkat Irving Comeback
  • NBA: Timberwolves Merebut Kemenangan di Kantor Pusat Wizards
  • ] Hasil Pertandingan NBA, Rabu 14 Maret 2018 [1945909]
[1945911]

Gordon Hayward, Jaylen Brown, Kyrie Irving, Daniel Theis, dan Marcus Smart tentu absen karena cedera. Lebih buruk lagi, kondisi Al Horford juga diragukan.

Fakta ini membuat sang pelatih, Brad Stevens, harus berpikir keras untuk menentukan garis up yang akan menurunkan lawan Wizards. "Saya tidak pernah berada dalam situasi seperti ini," kata Stevens.

Untung para pengunjung merosot. Dalam tujuh laga terakhir, Wizards menelan lima kekalahan. Wizards terbaru menyerah 111-116 dari Minnesota Timberwolves.

"Kita harus berhenti Kita harus berhenti mengkhawatirkan skor," kata pelatih Scott Brooks mengomentari fakta bahwa timnya berada di barisan pertahanan terburuk kedua sejauh ini. [19459]

Selain itu, Washington Wizards juga belum bisa bermain John Wall saat mereka melakukan perjalanan ke markas Boston Celtics . Meski luka Wall mulai pulih, Brooks sepertinya tidak mau mengambil risiko.

Sumber: ESPN



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l