Sunday, March 18, 2018

Daftar 26 Pemain Persebaya Musim 2018

Daftar 26 Pemain Persebaya Musim 2018


Bola.com, Surabaya - Pertarungan Berkat Pertandingan melawan Sarawak FA juga merupakan tempat Persebaya untuk mengenalkan skuad mereka musim ini. Ada 26 pemain yang akan menjadi bagian dari Bajul Ijo dan secara resmi diperkenalkan di Gelora Bung Tomo Stadium, Minggu (18/6/2018).

Semua pemain adalah pemain yang telah ditempatkan di dua turnamen pramusim, Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kalimantan Timur. Tidak ada nama baru selain mereka yang telah membela sejak awal musim.

Baca Juga

[1945909]
  • Persebaya Ditahan Sarawak, Alfredo Tetap Percaya Diri dengan Skuadnya
  • Mario Gomez Records Setelah Persib Mengalahkan Arema
  • [Sidoarjo]]
  • [1945906]

    ] Selain itu, Persebaya juga mengenalkan dua nama pemain magang, yaitu Jossa Andika dan Stevanno Pietersz. Dengan status keduanya, Persebaya tidak masuk Jossa dan Stevanno ke 26 pemain yang masuk skuad.

    Ada 17 pemain yang merupakan bagian dari skuad Persebaya musim lalu. Mereka adalah nama yang membawa promosi Persebaya ke Liga 1 musim ini. Sedangkan sembilan nama lainnya adalah pemain baru, termasuk dua pemain asing Otavio Dutra dan Robertino Pugliara.

    Pemain yang bermain sebagai striker itu masih hanya ada dua, yaitu Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame. Sejauh ini, belum ada kepastian kedatangan striker dan juga pemain asing baru.

    Sedangkan, Persebaya masih memiliki dua slot pemain asing. Plus, garis depan juga sering dianggap sebagai masalah karena sering kebuntuan di depan gawang lawan.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l