Friday, March 23, 2018

Diundang ke Istana, Egy Maulana Vikri Dapat Wejangan dari Presiden Jokowi

Diundang ke Istana, Egy Maulana Vikri Dapat Wejangan dari Presiden Jokowi


Egy Maulana Vikri memenuhi panggilan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada hari Jumat (19459004) 23/3 / 2018) di Istana Negara. Egy dipanggil oleh Presiden ke Istana Negara, Jakarta menyusul keberhasilannya bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Baca Juga

  • Febri Hariyadi Cemerlang, Luis Milla Memuji Klub dan Persaingan Indonesia
  • Fandi Ahmad Mengklarifikasi Tingkat Tim Nasional Indonesia U-23 Lebih Tinggi dari Singapura
  • Persebaya Membawa Ex Striker Bhayangkara FC

]

Berusia 17 tahun didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Deputi Budaya Olahraga Raden Isnanta dan ayah angkatnya Subagja Suihan.

Egy yang mengenakan batik hijau lengan panjang tiba di Istana pada pukul 09.25 WIB. Kedatangannya disambut oleh Presiden Jokowi di ruang kepercayaan Istana Merdeka. Keduanya kemudian terlihat berjabat tangan dan berbicara sebentar sebelum pertemuan.

Setelah pertemuan, Egy mengungkapkan hasil pertemuan antara dirinya dan Presiden Joko Widodo. Ia mengaku mendapat dukungan penuh oleh Presiden agar terus berprestasi dan membuat Indonesia bangga.

"Saya merasa senang, bangga diundang di sini dan diberi dukungan oleh Presiden agar belajar lebih baik dan tidak pernah menjadi lebih besar dan selalu bersyukur," kata Egy Maulana Vikri . (Wiwig Prayugi / Fitri Apriani-Bolanet)



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l