Thursday, March 8, 2018

Dorna Pertimbangkan Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

Dorna Pertimbangkan Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP


Bola.com, Losail - Bos Dorna Carmelo Ezpeleta tidak menutup kemungkinan meningkatkan jumlah MotoGP dari 19 menjadi 21. Bahkan Ezpeleta menyebutkan bahwa banyak negara yang antri termasuk Indonesia.

Wacana Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP telah bertahan sejak musim lalu. Sirkuit Jakabaring di Palembang bahkan sudah diserahkan ke Dorna. Meski pada akhirnya Sirkuit Buriram di Thailand terpilih menjadi tempat MotoGP 2018 yang baru.

  • Petrucci Akan Gusur Dovizioso atau Lorenzo dari Ducati
  • MotoGP: Ducati Pertimbangkan GP18 Lebih Kompetitif dari 2017
  • Lost Sponsorship, Ducati Tunda Negosiasi Kontrak Lorenzo dan Dovizioso?

[1945906]

"Indonesia, Meksiko, Cina, India, Kazakhstan, Hongaria dan Brasil adalah negara yang masuk ke tuan rumah MotoGP, "kata Ezpeleta, Jumat (9/3/2018).

"Namun, sebelum memikirkannya, lebih baik pikirkan tentang MotoGP 2018. Saya memprediksi musim ini akan berjalan lebih menarik," lanjutnya.

Dorna sebagai penyelenggara MotoGP masih menyimpan kemungkinan untuk meningkatkan jumlah seri. Saat ini Dorna telah meningkatkan jumlah seri ke 19 dengan Sirkuit Buriram sebagai tempat baru dan akan berkembang menjadi 20 dengan Finlandia sebagai kandidat terkuat di MotoGP 2019. [1945906]

Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l