Monday, March 19, 2018

Dovizioso Bicara soal Manuver Nekat Marquez

Dovizioso Bicara soal Manuver Nekat Marquez


Ducati, Andrea Dovizioso tidak terkejut dengan pertarungan Marc Marquez di tikungan terakhir balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018). Pebalap asal Italia itu sudah meramalkan The Baby Alien akan menemukan celah untuk mengambil alih posisi pertama. [194596] Dovizioso keluar sebagai pemenang lomba MotoGP Qatar dengan catatan waktu 42 menit 34,654 detik. Pertarungan Dovizioso untuk berada di garis depan sangat melelahkan karena harus melalui beberapa pembalap papan atas seperti Valentino Rossi, Marquez, dan Johann Zarco.

  • MotoGP Qatar: Juara Andrea Dovizioso, Marquez Rossi Assii
  • Rossi Tidak Bertanya Zarco Tercepat di Qatar MotoGP Kualifikasi
  • ] [1945909] VIDEO: Posisi Johann Zarco Pole, Valentino Rossi Ke 8

"Saya tidak bisa bermanuver karena terlalu lembut di tengah Marquez ada di sana dan sebelum saya merasa dia akan mulai menyerang di tikungan keenam," kata Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb Senin (19/3/2018).

"Namun, dia ternyata menyerang di tikungan terakhir, saya sudah tahu Marquez akan melakukan itu, dia sangat pandai bertahan pada musuh, lebih dari biasanya, tapi saya berhasil mengatasinya," lanjut pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Andrea Dovizioso berada di puncak klasemen dengan 25 poin. Marquez diikuti dengan 20 poin, dan Rossi finis ketiga dengan 16 poin.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l