Saturday, March 24, 2018

Febri Hariyadi Diragukan Tampil pada Laga Perdana Persib

Febri Hariyadi Diragukan Tampil pada Laga Perdana Persib


Gelandang Andalan Persib Bandung Febri Hariyadi akhirnya kembali ke tim. Bahkan pemilik nomor 13 itu segera mengikuti sesi latihan tim yang diadakan di Arcamanik Square, Bandung, Sabtu (24/3/2018).

Tapi sayang, gelandang jebolan Dikib Persib ini tidak pasti muncul ketika menghadapi PS Tira di pertandingan pertama Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Samudra Api (GBLA) Gedebage Bandung, Senin (26/3/2018).

Baca juga

  • David da Silva Diragukan Tampil di Pertandingan Utama Persebaya di Liga 1
  • Wajah PS TIRA, Pelatih Persib Berharap Mendukung Bobotoh
  • Hantu Menit Terakhir Menghadapi Kemenangan Arema

Alasannya, Febri mengalami kendala di kaki setelah membela timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan uji coba melawan Tim Nasional Singapura U-23 di National Stadium, Singapura, Rabu (21/3/2018).

"Kami tidak ingin sebelum pertandingan (melawan PS Tira) ada pemain yang cedera seperti Febri, dia datang tetapi dia tidak sepenuhnya berlatih, jadi kondisi harus dijaga, dan kami menikmati karena ada rintangan di kakinya, "kata Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler setelah memimpin sesi latihan.

Soler berharap di sisa waktu sebelum pertandingan, kondisi kaki Febri bisa jauh lebih baik, sehingga bisa membela tim dalam menjalani laga perdana yang akan mulai dihelat pada pukul 16.00 WIB.

"Semoga performa Febri di tim nasional Indonesia bisa sama dengan ketika membela Persib ," harapnya.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l