Monday, March 12, 2018

Jelang Lawan Sevilla, Mourinho Komentari Kondisi Pogba

Jelang Lawan Sevilla, Mourinho Komentari Kondisi Pogba


Sevilla target besar di Manchester United Cage
  • Mourinho: Frank de Boer Manajer Terburuk di Liga Primer
  • Michael Carrick Official Pensiun Akhir Musim
  • Wacana tidak ada Pogba mulai terlihat saat pemain absen dalam sesi latihan terbuka Manchester United yang digelar pada Senin (12/3/2018). Namun, Mourinho membantah pemain tersebut absen karena terus berlatih saat media pun lenyap.

    "Pogba berlatih setelah Anda (media) pergi, tapi saya tidak di tahun jika dia akan siap untuk bermain," katanya setelah berlatih di lapangan, "kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports Selasa (13/3/2018).

    Selain Paul Pogba, Manchester United juga diyakini tidak mungkin bermain Daley Blind, Marcos Rojo, dan Phil Jones dalam aksi. Kemudian, nama yang ketiga tidak hadir dalam sesi latihan Setan Merah terakhir di depan permainan.

    Sementara itu, kabar baiknya adalah Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial siap membela Manchester United. Kedua pemain tersebut diyakini akan mendapatkan peran dalam pertarungan mematikan United musim ini di Liga Champions.

    Manchester United membutuhkan kemenangan dalam pertandingan melawan Sevilla di Old Trafford nanti karena mereka bermain imbang tanpa gol saat melakoni leg 1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 22 Februari 2018.

    Olahraga Langit

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    ]

    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l