Monday, March 12, 2018

Jorge Lorenzo: Motor Ducati Butuh Perlakuan Berbeda

Jorge Lorenzo: Motor Ducati Butuh Perlakuan Berbeda


Bola.com, Bologna- Ducati rider, Jorge Lorenzo mengakui kesulitan menjinakkan motor Desmosedici GP18. Rider yang dijuluki X-Fuera Ducati yang disebut motor ini membutuhkan perawatan yang berbeda, tidak seperti saat ia masih mengendarai Yamaha YZR-M1.

  • MotoGP: Marquez Waspadai Ancaman Dovi
  • Zarco Dipuji Marquez Dipuji untuk MotoGP 2018
  • Franco Morbidelli: Marc Marquez Mengatakan Kejatuhan yang Dibutuhkan

" Sangat istimewa dan saya masih belum mengerti sepenuhnya tentang motor ini, saya ingat saat pertama kali masuk ke MotoGP dan mengambil tiang, sulit didapat dengan motor Ducati, "kata Lorenzo dari Tuttomotoriweb, Senin (12/3/2018).

"Tugas utama saya saat ini adalah merasa nyaman dengan motor Ducati, jika itu terjadi, bukan hanya tiang, tapi balapan juga bisa dimenangkan," lanjutnya.

Lorenzo menandatangani kontrak dua tahun dengan Ducati setelah pindah dari Yamaha. Pembalap Spanyol itu dibayar 7 juta dollar AS atau sekitar 93 miliar rupiah per tahun.

Menerima bunga yang cukup besar dari Ducati, Jorge Lorenzo belum dapat menunjukkan kemampuan sebenarnya dengan produsen Italia. X-Fuera hanya bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara 2017 MotoGP.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l