Thursday, March 22, 2018

Jose Mourinho Santai Tanggapi Polemik di Manchester United

Jose Mourinho Santai Tanggapi Polemik di Manchester United


Manajer Manchester United, Jose Mourinho menanggapi dengan santai polemik yang terjadi di timnya saat ini. Mourinho menganggap klubnya sedang dalam masa transisi dan butuh waktu untuk mencapai kesuksesan.

Baca Juga

  • Strategi MU Membuat Trafford Lama Tidak Kesepian
  • Ibrahimovic Membantu Alexis Adaptasi di MU
  • Pogba Marah Turunkan Pelatih MU

Mourinho berada di bawah tekanan untuk Paul Pogba dan teman-temannya dibuang dari tahap Liga Champions 2017 -2018 musim. Selain itu, suasana ruang ganti Manchester United juga dikabarkan akan memanas karena ada beberapa pemain yang tidak setuju dengan manajer.

"Saya memahami frustrasi, kesedihan gagal di Liga Champions, tetapi saya tidak mengerti apa pun kecuali sejumlah hal," kata Mourinho.

"Dalam sejarah sepak bola di seluruh dunia, tidak hanya di Inggris, Anda akan menemukan klub-klub hebat yang pernah ada di masa transisi. Anda juga telah melihat klub terbesar dengan momen kemenangan yang selalu ada, tetapi tim saat ini sedang dalam fase transisi, "kata Mourinho.

Jose Mourinho bergabung dengan Manchester United sejak awal musim 2016-2017. Total tiga trofi dimenangkan oleh manajer Portugal selama kesepakatan Setan Merah, antara lain Liga Europa, Community Shield, dan Piala Liga Inggris.

Sumber: FourFourTwo

Tonton cuplikan gim dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l