Thursday, March 8, 2018

Kenangan Mbappe Kala Timba Ilmu Bersama Chelsea

Kenangan Mbappe Kala Timba Ilmu Bersama Chelsea


Arsene Wenger: Arsenal Tidak Menyerah Musim Ini
  • Kaget Arsenal, 3 Komentar AC Milan pelatih
  • Praveen Jordan Mengakui Kesulitan Menggandakan Belanda Campuran
  • Ada satu pengalaman Mbappe yang paling berkesan selama Ia tinggal di Inggris, yang membantu Chelsea untuk menang besar dalam sebuah pertandingan.

    "Saya masih muda saat itu, mungkin 10 atau 11. Saya pergi ke London dan menghabiskan waktu kurang dari seminggu di sana. Saya berlatih di Chelsea dan kami memainkan pertandingan persahabatan melawan Charlton Athletic Kami menang 6-0 atau 7- Saya bermain di garis depan, tapi saya tidak berpikir saya mencetak gol, "kata Mbappe seperti dilansir Soccerway

    " Ini adalah pengalaman pertama saya di luar negeri dan ada Suatu kesempatan bagi saya untuk melihat seperti apa permainan di Inggris. "



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l